Sukses


Liga Italia: Franco Baresi Minta Donnarumma Bertahan di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Legenda AC Milan, Franco Baresi berharap Gianluigi Donnarumma menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri.

Baresi menghabiskan 20 tahun bersama Diavolo dan membantu mereka meraih enam Scudetto, empat Supercoppa Italiana, dan tiga Piala Eropa, termasuk Liga Champions pada 1993-94.

Menurutnya, sepak bola telah berubah sejak masanya. Tetapi, ia berharap, Donnarumma, yang berasal dari akademi klub, akan tetap di San Siro selamanya.

“Saya pikir sepak bola telah berubah, dibandingkan 20 tahun lalu,” katanya kepada Radio Rossonera dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/12/2020).

Kontrak Donnarumma di AC Milan akan berakhir pada Juni 2021 dan penjaga gawang tersebut belum memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri.

“Ada banyak kompetisi, tapi saya pikir Gigio, yang juga tumbuh bersama kami, mencintai AC Milan," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Masa Depan Cerah

Baresi juga menyebut Donnarumma punya masa depan dan tentunya menjadi bidikan klub-klub raksasa Eropa.

“Dia berusia 20 tahun dan termasuk yang terbaik di dunia. Ia sudah memiliki pengalaman tiga hingga empat tahun dan bisa menjadi contoh inspirasi bagi semua orang," kata Baresi.

“Dia memiliki masa depan yang luar biasa. Saya berharap hatinya untuk AC Milan dan dia akan tetap bersama kami selama bertahun-tahun, dengan semua kepuasan yang layak dia dapatkan."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer