Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Ditahan Imbang Parma 2-2

Bola.com, Milan - AC Milan hampir menelan kekalahannya yang pertama di Liga Italia 2020/2021 ketika menjamu Parma di San Siro, Senin (14/12/2020) dinihari WIB. I Rossoneri ditahan imbang 2-2 dalam laga pekan ke-11 tersebut.

Saat laga berjalan 12 menit, Parma mengejutkan tim tuan rumah dengan gol yang dicetak Hernani. Aksi individual Gervinho di sisi kanan pertahanan AC Milan menjadi sorotan. Lalu, ia mengirimkan bola dengan umpan tarik. Bola disambut Hernani dengan tendangan langsung dan kiper Gianluigi Donnarumma hanya terpaku melihat bola mendarat ke dalam gawangnya.

Pada menit ke-39, pasukan Stefano Pioli memiliki peluang untuk menyamakan skor menjadi imbang. Namun, bola hasil tembakan Brahim Diaz masih membentur mistar gawang. Begitu juga tembakan lanjutannya yang dilakukan Hakan Calhanoglu, bola juga mengenai mistar gawang.

Babak kedua, tepatnya pada menit ke-56, Parma menggandakan keunggulan setelah sejumlah peluang yang didapat Calhanoglu untuk Milan. Hernani mengirimkan bola dengan umpan tarik melambung. Bola tersebut disambut Jasmin Kurtic dengan tandukan kepala. Bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang dan tidak dapat dijangkkau Donnarumma.

Theo Hernandez menjadi penyelamat AC Milan. Golnya pada menit ke-58 dengan tandukan kepala setelah menerima umpan dari sepak pojok Calhanoglu membuat skor menjadi 1-2.

Gol berikutnya tercipta pada injury time, menit ke-91. Berawal dari umpan Davide Calabria yang mengarahkan bola ke tengah kotak penalti. Bola tersebut disambut Ante Rebic dengan tendangan langsung, tetapi masih bisa dihalau kiper Luigi Sepe dengan kakinya. Bola muntah disambar Hernandez dan gol tercipta.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan AC Milan kontra Parma berakhir. Seperti apa dua gol penyelamat yang dicetak Theo Hernandez? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer