Sukses


Kalah dari PSV Eindhoven, Klub Anyar Bagus Kahfi Masih Tertahan di Papan Tengah Liga Belanda

Bola.com, Jakarta - FC Utrecht menelan kekalahan 1-2 dari PSV Eindhoven pada laga pekan ke-12 Eredivisi Belanda, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Hasil minor tersebut membuat klub anyar Bagus Kahfi itu masih tertahan di papan tengah.

Menjalani pertandingan di markas PSV, Philips stadion, FC Utrecht dibuat kewalahan. Mereka pun tertinggal dua gol pada paruh pertama, setelah Donyell Malen dan Mohammed Ihattaren mencetak gol pada menit ke-30 dan 37'.

Masuk babak kedua, FC Utrecht coba membalas. Akan tetapi, upaya tim asuhan Rene Hake itu untuk mencetak gol selalu kandas di kaki pemain belakang PSV Eindhoven.

Masuk menit ke-71, FC Utrecht akhirnya mampu mencetak gol lewat aksi Mimoun Mahi. Sampai pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Kekalahan ini membuat klub baru Bagus Kahfi tersebut masih berada di peringkat 10 klasemen sementara Eredivisie dengan nilai 12. Utrecht tertinggal hingga 25 poin dari PSV Eindhoven yang menghuni posisi kedua.

Sementara itu, Ajax Amsterdam masih nyaman menempati puncak klasemen dengan nilai 12, hasil dari 10 kemenangan dan menelan dua kekalahan.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Belanda:

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United

Video Populer

Foto Populer