Sukses


Saksikan Penampilan Sang Juara J.League 2020, Hanya di Vidio.com

Bola.com, Jakarta “Issho Ni Miru J.League” atau dalam bahasa Indonesia yang berarti “nonton bareng J.League” kembali hadir di vidio.com. Setelah pada Sabtu kemarin berhasil menyiarkan pertandingan antara Cerezo Osaka melawan Kashiwa Reysol, vidio.com siap menayangkan pertandingan sang juara musim ini yakni Kawasaki Frontale.

Kawasaki Frontale akan menjamu Urawa Reds di Kawasaki Todoroki Stadium, pada hari Rabu, 16 Desember 2020 pukul 16.58 WIB.

Walau sudah menentukan diri menjadi juara, pertandingan ini patut ditunggu-tunggu, karena di Kawasaki Frontale terdapat sejumlah nama pemain bintang yang tidak asing dikalangan oleh pecinta sepakbola. Mulai dari kiper tim nasional Korea Selatan, Jung Sung-Ryong dan juga striker asal Brazil, Leandro Damiao, adalah top skor di London Olympics. 

Di sisi lain, tentu Urawa Reds tidak akan mengendurkan semangat permainannya demi mendapatkan hasil maksimal dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, di mana saat ini mereka menempati posisi ke sepuluh.

Bintang Tamu Spesial

Selain pertandingan yang menarik, ada bintang tamu yang tak kalah seru yaitu JKT 48 Akustik. Tim yang berisikan 3 orang member JKT48 ini (Nadila, Sisca dan Rona) akan menghibur para penonton dengan penampilan mereka dan juga turut mengomentari permainan para pemain sepak bola ganteng dari Kawasaki Frontale dan Urawa Reds nantinya. Diantaranya Koya Yuruki, Kenyu Sugimoto, Daiki Hashioka dari Urawa Reds juga Shogo Taniguchi, Ryota Oshima, and Kaoru Mitoma dari Kawasaki Frontale.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan seru dan juga penampilan menarik yang akan ditayangkan secara langsung oleh vidio.com ini!

Berikut jadwal pertandingan J.League di Vidio.com:

  • Kawasaki Frontale vs Urawa Reds, Rabu 16 December 2020, 16.58 WIB
  • Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, Sabtu 19 Desember 11.58 WIB

 

(*)

Video Populer

Foto Populer