Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Termahal yang Diageni Mino Raiola, Erling Haaland Lampaui Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Banyak klub yang telah bersiap menyiapkan daftar pemain yang di incar untuk memperkuat timnya. Selalu banyak rumor bertebaran sebelum hingga saat berjalannya bursa transfer, tidak tersecuali dua pemain dari Mino Raiola, Paul Pogba dan Erling Haaland.

Banyak klub yang berminat untuk merekrut Erling Haaland. selain masih muda, kemampuannya mencetak gol tidak dapat diragukan. Hingga kini pemain Borussia Dortmund ini telah mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Namun mahar yang dikeluarkan untuk pemain 20 tahun ini pastinya tidak sedikit. Berdasarkan Transfermarkt, Haaland memiliki nilai pasar benesar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,72 miliar.

Selain itu kerjasama Pogba bersama Manchester United diragukan akan bertahan lebih lama. Dalam beerapa musim, rumor kempindahannya selalu menjadi bahan perbincangan saat bursa transfer baik musim panas maupun transfer tengah musim.

Sebagai pemain yang ditangani oleh Mino Raiola, keduanya merupakan pemain termahal dari agen asal Italia itu.

Menjadi pemain termahal Raiola selama beberapa tahun terakhir, kini posisi Pogba digantikan Erling Haaland. Hanya butuh waktu satu setengah tahun bagi Haalanf menjadi salah satu pemain termahal di dunia.

Lalu selain Erling Haaland dan Paul Pogba, siapa saja pemain termahal yang dimiliki Mino Raiola? Lalu berapa nilai dari masing-masing-masing pemain? Berikut 5 pemain termahal dari agen yang di komandoi Mino Raiola.

Video Populer

Foto Populer