Sukses


Liga Italia: Christian Eriksen Emoh Pindah ke Manchester United, Dianggap Langkah Mundur

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, dikabarkan diminati klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Namun, keinginan MU tampaknya bertepuk sebelah tangan. 

Christian Eriksen disebut-sebut tidak tertarik hijrah ke Manchester United. Dia punya alasan khusus di balik keputusannya itu. 

Seperti dilansir Daily Star, Selasa (15/12/2020), kembali ke Premier League disebutnya sebagai pengakuan kegagalan karena sebelumnya merumput di Tottenham Hotspur sebelum digaet Inter Milan. Manuver itu juga dianggap langkah mundur oleh Eriksen. 

Lalu, ke mana Eriksen ingin pindah? 

Menurut Daily Star, Christian Eriksen lebih tertarik pindah ke PSG setelah terpuruk di Inter Milan. Ia hanya turun sebagai starter sebanyak 11 pertandingan di Serie A, dan tidak menyumbangkan gol atau assist. 

"Meskipun Manchester United bisa menawarkan jalan keluar, sumber yang dekat dengan Christian Eriksen mengklaim ia tidak ingin kembali ke Inggris," kata sumber Daily Star.   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mimpi Buruk Eriksen

Sebelumnya diberitakan Manchester United secara mengejutkan dikabarkan ingin memboyong Christian Eriksen dari Inter Milan. Setan Merah harus menyiapkan dana sekitar 27 juta pounds (Rp508,9 miliar) jika ingin mendapatkan sang pemain. 

Cristian Eriksen mengalami mimpi buruk sejak direkrut Inter Milan 11 bulan lalu dari Tottenham Hotspur, tepatnya pada Januari 2020. 

Dia gagal memenangi hati sang pelatih, Antonio Conte, sehingga tersisihkan dari starter. Eriksen hanya memainkan 274 menit di Serie A musim ini, serta beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti di Liga Champions. 

The Sun mengabarkan, Senin (14/12/2020), Inter akan melepas Eriksen. Namun, mereka tidak ingin kehilangan sang pemain begitu saja tanpa mendulang keuntungan.  

Manchester United dikabarkan tiba-tiba siap masuk persaingan mendapatkan Eriksen. Setan Merah butuh tambahan gelandang serang, menyusul ketidakpastian masa depan Paul Pogba menjelang bursa transfer Januari tahun depan. 

Namun, Manchester United akan menghadapi persaingan yang tak mudah. Eriksen juga diincar oleh Arsenal dan PSG. Inter terbuka untuk melepas sang pemain, tapi tidak menginginkan skema pertukaran pemain. Artinya, La Benemata lebih suka mendapatkan uang segar dengan menjual Eriksen secara permanen tanpa opsi pertukaran.

Sumber: Daily Star,  

Video Populer

Foto Populer