Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo Tegaskan Tidak Remehkan Atalanta, Minta Pemain Juventus Tunjukkan Konsistensi

Bola.com, Jakarta - Andrea Pirlo menegaskan bahwa pihaknya menaruh hormat kepada Atalanta. Pelatih Juventus itu meminta anak asuhnya untuk menunjukkan konsistensi.

Juventus akan berhadapan dengan Atalanta pada lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dkk. butuh kemenangan untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen.

"Laga ini akan sulit, kami menghadapi tim kuat yang telah berbicara banyak di sepak bola Italia dalam beberapa tahun terakhir," kata Pirlo kepada JTV.

"Bukan cuma di Italia, kita sudah sama-sama melihat perkembangan mereka di Liga Champions. Jadi, laga nanti pasti sulit dan kami harus menghadapi mereka seperti kami berhadapan dengan tim kuat," ujarnya lagi.

Selain menghadapi Atalanta, Juventus juga akan bersua FC Porto di Liga Champions dalam waktu dekat. Mengenai ketatnya jadwal dan beratnya pertandingan, Pirlo meminta konsistensi permainan.

"Lebih dari hasil akhir, kami butuh konsistensi, sikap, konsentrasi. Semua pertandingan sama saja, entah itu Serie A maupun Liga Champions," kata Pirlo.

"Satu hal yang terus saya tekankan adalah konsentrasi karena saya melihat para pemain masih sering terbawa situasi, mudah terpecah."

"Jadi semua lawan sama saja. Kami menghormati FC Porto dan akan kami hadapi dengan sikap kesatria. Masih ada waktu di Liga Champions, sekarang kami harus pertahankan konsistensi dan konsentrasi di Serie A dulu melawan Atalanta," kata Pirlo memungkasi.

Video

2 dari 2 halaman

Papu Gomez Akan Dimainkan?

Pemain andalan Atalanta, Alejandro 'Papu' Gomez siap dimainkan melawan Juventus. Ini menjadi kabar bagus karena ia dibangkucadangkan saat menghadapi Fiorentina akhir pekan kemarin.

Playmaker bernomor punggung 10 itu sempat diisukan bersitegang dengan pelatih Gian Piero Gasperini karena ngotot minta dijual pada Januari 2021.

Papu Gomez tetap dibawa ke Turin untuk laga menghadapi Juventus. Akan tetapi, belum diketahui apakah ia bakal dimainkan atau tidak.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer