Sukses


Liga Italia: Inter Milan Menempel Ketat AC Milan di Puncak Serie A, Samir Handanovic Enggan Bahas Scudetto

Bola.com, Jakarta - Inter Milan saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Serie A setelah menang atas Napoli pada giornata 12 Serie A, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Nerazzurri kini hanya terpaut satu poin dari rival sekota mereka, AC Milan, yang berada di puncak klasemen.

Inter Milan menang 1-0 atas Napoli lewat gol Romelu Lukaku lewat eksekusi penalti pada menit ke-73. Inter Milan kini memiliki 27 poin dan menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara Serie A, tertinggal satu poin saja dari AC Milan.

Rivalitas tinggi kini menghiasi papan atas Serie A dengan keberadaan dua klub Milan di dua posisi teratas. Namun, kiper Inter Milan, Samir Handanovic, masih engggan bicara soal peluang timnya merebut Scudetto pada akhir musim nanti.

Melihat situasi tersebut, Inter Milan sekarang memiliki peluang yang sangat besar untuk masuk dalam perburuan gelar Scudetto pada musim ini. Namun, Handanovic memilih menolak membicarakannya.

"Scudetto? Itu merupakan kata yang banyak dibicarakan oleh orang-orang, tapi apa yang terjadi di atas lapangan akan menentukan siapa yang layak meraihnya," ujar Handanovic seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Performa Apik Handanovic

Samir Hadanovic juga mengomentari penampilan apiknya ketika Inter Milan menghadapi Napoli. Ia memang melakukan beberapa penyelamatan penting dan membantu timnya mengamankan kemenangan.

"Sebagai kapten, saya ingin berada di baris terdepan, terutama pada masa-masa sulit," ujar Handanovic.

"Malam-malam seperti ini begitu menyenangkan, karena seorang penjaga gawang harus membantu tim untuk memperoleh poin dan meningkatkan rasa kepercayaan diri dari para rekan setimnya," lanjutnya.

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/12/2020)

Video Populer

Foto Populer