Sukses


VIDEO: Animasi Kocak Robert Lewandowski, Bintang Bayern Munchen Peraih Pemain Terbaik FIFA 2020

Bola.com, Munchen - Robert Lewandowski dianugerahi gelar Pemain Terbaik FIFA 2020 kategori pesepak bola pria. Sebagai bentuk apresiasi, 442oons mempersembahkan sebuah video animasi dengan tokoh utamanya sang bintang Bayern Munchen tersebut.

Video animasi kocak tersebut diawali dengan adegan Robert Lewandowski yang menerima trofi Pemain Terbaik FIFA 2020 dari rekan setimnya di Bayern Munchen, yang juga suka berkelakar, Thomas Muller. Setelah itu, adegan berlanjut dengan lagu yang bertemakan "Robert Lewandowski" yang bisa kita nyanyikan bersama juga.

Sementara itu, kategori Pemain Terbaik Pria diawali oleh 11 nominasi yang terdiri dari sejumlah bintang sepak bola dunia. Beberapa nama di antaranya macam Thiago Alcantara, Kevin De Bruyne, Kylian Mbappe, hingga Sergio Ramos.

Kemudian, nominasi itu dikerucutkan menjadi tiga nama saja. Pemain yang dinyatakan sebagai finalis adalah Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Lionel Messi.

Wajar Lewandowski yang meraih gelar pemain terbaik FIFA karena tahun 2020 memang berpihak kepada penyerang asal Polandia tersebut. Ia berhasil menyumbangkan total lima trofi dari berbagai ajang yang diikuti oleh Bayern Munchen pada 2020.

Bayern Munchen meraih gelar juara Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Pada awal musim 2020/21, gelar juara DFL-Supercup dan UEFA Super Cup juga berhasil direngkuh.

Seperti apa video animasi kocak tentang Robert Lewandowski, bintang Bayern Munchen yang baru saja meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2020 versi 442oons? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas. Kalian juga bisa menikmatinya sambil bernyanyi bersama.

Video Populer

Foto Populer