Sukses


Liga Italia: Mino Raiola di Turin, Bahas Transfer Paul Pogba ke Juventus?

Bola.com, Jakarta - Agen pemain top, Mino Raiola, terlihat di Turin, di tengah rumor satu di antara kliennya, Paul Pogba, kembali ke Juventus.

Raiola baru-baru ini mengungkapkan waktu Pogba di Manchester United sudah berakhir. Tetapi, Raiola menyebut kepindahan gelandang asal Prancis itu hanya mungkin dilakukan pada akhir musim.

Meski begitu, beberapa laporan di Italia menyatakan Juventus tertarik memulangkan Pogba pada Januari.

Menurut Il Corriere della Sera, spekulasi Pogba kembali ke Juve meningkat setelah sang agen berada di Italia.

Namun, negosiasi tidak akan mudah karena Juventus harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Selain itu, Juventus juga mencoba alternatif yakni meminjam sang gelandang dengan opsi untuk pembelian. Dalam hal ini, Juventus akan merayu Manchester United.

2 dari 3 halaman

Juventus Klub yang Tepat?

Sebelumnya, Mino Raiola membuat pernyataan soal masa depannya di Old Trafford. Raiola mengatakan Pogba bisa pergi pada 2021.

"Dia perlu mengganti tim, dia butuh perubahan suasana," kata Raiola.

"Dia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tetapi solusi terbaik untuk semua pihak adalah transfer pada jendela (musim panas) berikutnya."

Manchester United merekrut kembali Pogba pada 2016 dari raksasa Italia Juventus dengan transfer senilai 89 juta pounds. Raiola mengklaim dia bisa kembali ke Turin karena hubungan sang pemain dengan klub masih sangat baik.

“Mungkin Juventus bisa menjadi klub Pogba berikutnya ... mengapa tidak? Hubungan antara Paul, Juventus dan mantan rekan setimnya sangat baik," lanjut Raiola.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer