Sukses


Menang 2-1 atas Spezia, Inter Milan Tempel Ketat AC Milan di Klasemen Liga Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan berhasil memetik poin penuh atas tamunya, Spezia, pada laga pekan ke-13 Serie A 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Armada Antonio Conte itu menangĀ 2-1 atas Spezia.

Gol pertama Inter Milan disumbangkan Achraf Hakimi pada menit ke-52. Menyambut umpan terobosan Lautaro Martinez, bek berusia 22 tahun itu melepaskan bola ke sudut sempit yang gagal dihalau kiper Spezia, Ivan Provedel.

Keunggulan Inter Milan bertambah pada menit ke-71. Lewat eksekusi penalti, Romelu Lukaku berhasil mencetak golnya yang ke-11 pada musim ini.

Inter Milan tampil tanpa Alexis Sanchez yang menderita cedera ringan. Seperti biasa, Conte mencadangkan Christian Eriksen.

Pada pengujung pertandingan, Spezia mencetak gol hiburan lewat Roberto Piccoli pada menit ke-90+4.

Hingga pertandingan tuntas, skor tidak berubah. Inter Milan terus menjaga jarak dari pimpinan klasemen sementara Serie A, AC Milan.

Kemenangan itu membuat Inter Milan tetap berada di peringkat kedua dengan 30 poin hasil dari 13 laga. Samir Handanovic dkk. hanya terpaut satu angka dari AC Milan, yang juga membawa pulang tiga poin dari kandang Sassuolo dengan skor 2-1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Spezia (4-3-3-): Ivan Provedel; Luca Vignali, Ardian Ismajulu, Claudio Terzi, Simone Bastoni; Alessandro Deiola, Matteo Ricci, Lucas Mora; Gennaro Acampora, M'Bala Nzola, Emmanuel Gyasi

Pelatih: Vincenzo Italiano

Video Populer

Foto Populer