Sukses


VIDEO: Inilah Gol Tercepat di Liga Italia dalam Laga Sassuolo Vs AC Milan

Bola.com, Reggio nell'Emilia - AC Milan meraih kemenangan 2-1 melawan Sassuolo dalam laga pekan ke-13 Liga Italia 2020/2021 di MAPEI Stadium, Minggu (20/12/2020) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Rafael Leao menorehkan rekor gol tercepat dalam sejarah Serie A.

Striker AC Milan, Rafael Leao, mencetak rekor sebagai pemain dengan gol tercepat di  Liga Italia dengan catatan waktu 6,2 detik. Torehan tersebut menjadi gol pembuka kemenangan I Rossoneri.

Torehan Leao mengalahkan catatan pemain Piacenza, Paolo Poggi. Sebelumnya, Poggi mencatatkan waktu 8,9 detik untuk mencetak gol ke gawang Fiorentina pada 2 Desember 2001.

Selain itu, Rafael Leao adalah pemain termuda dengan catatan tiga gol atau lebih pada lima liga top Eropa masing-masing dari tiga musim terakhir. Ia juga menjadi satu-satunya yang lahir setelah 1 Januari 1999.

Setelah go Leao, AC Milan sukses memperbesar skor menjadi 2-0 pada menit ke-26. Umpan Theo Hernandez mampu dimanfaatkan Alexis Saelemaekers menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-89, tim tuan rumah berhasil mengubah skor menjadi 1-2. Eksekusi tendangan bebas Domenico Berardi menghujam deras gawang AC Milan. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Milan tetap bertahan.

Seperti apa gol tercepat di Liga Italia yang terjadi dalam laga kemenangan AC Milan atas Sassuolo pekan ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Serie A di atas.

Video Populer

Foto Populer