Sukses


VIDEO: 3 Gol yang Tercipta pada Laga Inter Milan Vs Spezia di Liga Italia, Cek Torehan Achraf Hakimi

Bola.com, MilanInter Milan meraih tiga poin setelah mengalahkan Spezia 2-1 pada laga pekan ke-13 Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, geladang La Beneamata, Achraf Hakimi, mencetak gol cukup mengesankan.

Pada babak pertama, tim tuan rumah memiliki beberapa peluang tetapi gagal mendaratkan bola ke dalam gawang Spezia. Semua gol dalam pertandingan baru tercipta pada babak kedua.

Gol pertama Inter Milan diciptakan Achraf Hakimi pada menit ke-51. Gol tercipta dengan apik dengan operan tepat sasaran dari Ashley Young yang disambut Romelu Lukaku dengan umpan dengan dadanya. Lukaku mengirimkan bola kepada Lautaro Martinez.

Martinez dengan sekali sentuhan mengirimkan bola kepada Hakimi, yang kemudian berlari menggiring bola ke dalam kotak penalti tim tamu. Lalu, Hakimi menghujam bola dengan tembakan keras yang diarahkan ke pojok kiri bawah gawang Spezia yang dikawal kiper Ivan Provedel.

Keunggulan Inter Milan bertambah pada menit ke-71. Lewat eksekusi penalti, Romelu Lukaku berhasil mencetak golnya yang ke-11 pada musim ini. Penalti diberikan kepada pasukan Antonio Conte setelah Mbala N'Zola dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

Pada injury time babak kedua, tepatnya menit ke-94, Spezia menorehkan gol melalui torehan dari Roberto Piccoli. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga laga berakhir. Seperti apa gol mengesankan Achraf Hakimi? Cek golnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer