Sukses


Liga Italia: Tanpa Franck Kessie dan Sandro Tonali, Ini Prakiraan Formasi AC Milan saat Jumpa Lazio

Bola.com, Milan - AC Milan akan bersua Lazio pada laga pekan ke-14 Serie A di San Siro, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Milan dalam kondisi pincang, karena tak diperkuat sejumlah pemain, termasuk Franck Kessie dan Sandro Tonali.

I Rossoneri kembali ke jalur positif setelah menang atas Sassuolo pada laga pekan ke-13 Serie A, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Bermain di kandang Sassuolo, MAPEI Stadium, AC Milan meraih kemenangan 2-1.

Di balik kemenangan itu, Milan punya masalah besar menanti di depan mata. Sebab. Franck Kessie dipastikan absen pada laga selanjutnya karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Sandro Tonali tidak dapat tampil akibat mengalami cedera.

Kessie mendapat kartu kuning ke-5 pada laga melawan Sassuolo. Gelandang Timnas Pantai Gading itu harus menjalani sanksi absen pada satu laga yakni melawan Lazio.

Di sisi lain, Sandro Tonali hanya bermain selama 45 menit pada pertandingan melawan Sassuolo. Gelandang berusia 20 tahun itu mengalami cedera sehingga tak bisa melanjutkan aksinya pada babak kedua.

Selain kedua nama tersebut, Milan juga belum bisa diperkuat Ismael Bennacer saat berjumpa Lazio. Pemain berusia 23 tahun itu harus absen hingga akhir tahun karena mengalami cedera otot.

Tak hanya ketiga gelandang itu, AC Milan juga diragukan bisa diperkuat Matteo Gabbia, Simon Kjaer, dan Zlatan Ibrahimovic yang masih dalam pemulihan cedera.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Prakiraan Formasi:

Menghadapi Lazio, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, masih memiliki sejumlah untuk menggantikan para pemain yang absen. Rade Krunic bisa menggantikan peran Bennacer dan Tonali yang absen.

Krunic yang dimainkan Pioli saat Tonali mengalami cedera pada laga melawan Sassuolo dan dia tampil bagus. Sementara itu, untuk peran yang ditinggalkan Kessie, Pioli tak punya banyak pilihan.

Hakan Calhanoglu bisa menjadi opsi. Dia akan bermain lebih dalam dan posisi yang ditinggalkan pemain asal Turki itu bakal diberikan kepada Brahim Diaz.

Prakiraan susunan pemain AC Milan lawan Lazio:

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Theo Hernandez; Krunic, Calhanoglu; Samu Castillejo, Brahim Diaz, Rafael Leao; Brahim Diaz.

Sumber: Sempre Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 21/12/2020)

Video Populer

Foto Populer