Sukses


Liga Italia: Fiorentina Ingin Kejutkan Juventus, Ini Senjata Utamanya

Bola.com, Fiorentina - Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, mengatakan timnya harus menyambar peluang saat menghadapi Juventus di Allianz Stadium, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Prandelli ingin memberikan kejutan untuk tim juara bertahan Serie A itu. 

Saat ini, Fiorentina masih tercecer di peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A 2020/2021, sedangkan Juventus di peringkat ketiga. Dalam dua pertandingan terakhir La Viola bermain 1-1 kontra Sassuolo dan Hellas Verona. 

La Viola belum pernah memenangi laga tandang di Liga Italia pada musim ini. Tetapi, Prandelli mengaku melihat ada perubahan mental di skuad Fiorentina, sehingga bisa menjadi modal menghadapi Bianconeri. 

"Untuk mengalahkan tim-tim hebat, Anda tidak boleh hanya memperhatikan detail. Tetapi, Anda juga harus menyambar peluang yang didapatkan," kata Prandelli, seperti dilansir Football Italia, Senin (21/12/2020). 

"Jika kami memulai dengan mentalitas seperti ini, kami akan menyuguhkan permainan mengagumkan," imbuh Prandelli soal laga berikutnya melawan Juventus

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yakin saat Menyerang

Fiorentina gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tandang. Namun, performa timnya saat meladeni Sassuolo dan Hellas Verona di Artemio Franchi membuat Prandelli lebih percaya diri. 

"Sekarang kami harus memikirkan tentang bagaimana kami bermain. Dalam beberapa pertandingan terakhir, melihat mentalitas dan gairah. Kami harus mempertahankan itu," tutur Prandelli. 

"Dua hasil imbang di kandang adalah hasil dari pekerjaan sulit. Sassuolo dan Verona tim yang luar biasa dan sulit dihadapi." 

"Ketika kami punya peluang menyerang, kami perlu yakin. Kami siap secara mental," imbuh Prandelli tentang senjaya yang dibutuhkan untuk mengejutkan Juventus. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer