Sukses


Liga Italia: Striker Real Madrid Jadi Incaran Utama AC Milan pada Januari 2021

Bola.com, Milan - Striker Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan media Spanyol, Diario AS, menjadi incaran utama AC Milan pada bursa transfer Januari 2021. Milan berencana meminjam Jovic selama enam bulan dengan opsi permanen pada musim panas tahun depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019. Berhasil mencetak 27 gol bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018/2019 membuat Luka Jovic diharapkan bisa menjadi suksesor Karim Benzema di lini serang.

Akan tetapi, pemain Timnas Serbia itu tampil kurang meyakinkan. Luka Jovic hanya mencetak dua gol dan dua assist dari 27 laga bersama Real Madrid pada musim lalu.

Memasuki musim ini, Jovic masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Tampil dalam lima pertandingan dengan waktu bermain selama 208 menit, Luka Jovic tak sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Situasi tersebut membuat Jovic semakin santer disebut bakal dilepas Real Madrid pada bursa transfer Januari 2021. AC Milan menjadi satu di antara klub yang tertarik mendapatkan jasanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Penerus Zlatan Ibrahimovic

I Rossoneri membutuhkan tenaga Luka Jovic untuk menempati pos di lini depan. Nantinya, Luka Jovic akan diplot sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic yang telah berusia 39 tahun dan rentan cedera.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, juga dikabarkan kepincut dengan gaya bermain sang striker. Pioli menilai Luka Jovic bisa menjadi mesin gol baru untuk Il Diavolo Rosso.

Demi bisa merealisasikan transfer sang pemain, AC Milan akan mendekati Real Madrid. Milan rencananya akan lebih dulu meminjam Jovic selama enam bulan, dan opsi pembelian pada akhir musim ini.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer