Sukses


Roberto Mancini: Liga Italia Musim 2020/2021 Mendebarkan

Bola.com, Roma - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, takjub dengan ketatnya persaingan dalam perburuan Scudetto musim ini. Menurut Mancini, Serie A 2020-2021 akan menjadi musim yang mendebarkan.

Penilaian itu diungkapkan Roberto Mancini dengan mengacu pada tabel klasemen sementara Serie A 2020-2021. AC Milan masih menjadi pemuncak klasemen, namun jarak poin dengan tim lain di bawah tak terlalu jauh.

Milan hanya unggul satu poin atas Inter Milan, serta empat poin atas Juventus yang berada di peringkat ketiga. Mancini menilai persaingan semacam ini sangat bagus untuk Serie A.

"Ini merupakan kompetisi yang bagus dengan banyak tim yang memiliki jarak poin ketat. Juventus masih menjadi tim yang sangat kuat, AC Milan melakukan penampilan yang sangat baik, Napoli juga menjalani musim yang bagus dan hal yang sama berlaku untuk AS Roma," kata Mancini seperti dikutip Football Italia, Selasa (22/12/2020).

"Ini adalah musim yang mendebarkan. Itu merupakan hal yang baik untuk semua orang. Juventus tim terbaik, namun Inter Milan kurang lebih berada pada level yang sama," tegas Mancini.

Serie A 2020-2021 baru memainkan 13 pertandingan. Besar kemungkinan segalanya masih bisa terjadi pada 25 laga yang tersisa di musim ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kebangkitan Ciro Immobile

Roberto Mancini juga takjub dengan kebangkitan Ciro Immobile bersama Lazio di Serie A 2020/2021. Mancini berharap Ciro Immobile bisa mempertahankan konsistensi ketajamannya.

"Lazio kembali ke jalurnya dan Ciro Immobile mencetak gol yang luar biasa. Saya berharap dia mampu mempertahankan penampilannya di Piala Eropa," ucap Mancini.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tenang karena dia baik-baik saja. Ketika melawan Belanda, dia menampilkan permainan hebat, meski tidak mencetak gol," ujar Mancini.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer