Sukses


Liga Italia: Tampil Moncer, Weston McKennie Bakal Dapat Kontrak Permanen dari Juventus

Bola.com, Turin - Weston McKennie tampil moncer bersama Juventus pada musim ini. Manajemen Juve pun merasa puas dengan performa McKennie, dan akan memberikan kontrak permanen kepada sang pemain.

Pemain Timnas Amerika Serikat itu diboyong I Bianconeri dari Schalke 04 pada 29 Agustus 2020. Weston McKennie akan membela Juventus hingga musim panas tahun depan dengan status pinjaman.

Juve mengeluarkan dana 4,5 juta euro (Rp 78 miliar) untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut. Juventus juga memiliki opsi mempermanenkan status Weston McKennie pada akhir musim ini.

I Bianconeri juga wajib mempermanenkan status McKennie jika telah memainkan 60 persen dari total pertandingan kompetitif pada musim 2020/2021. Juventus bakal mengucurkan dana 18,5 juta euro (Rp 321 miliar) demi menebus sang pemain.

Bersama Juventus, penampilan Weston McKennie semakin meningkat. Sejauh ini, dia telah mendulang dua gol plus dua assist dari 14 penampilan di seluruh ajang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Permanenkan Weston McKennie

Penampilan pemain kelahiran Texas, Amerika Serikat itu membuat Juventus puas. Seperti dilansir Football Italia, Juve berencana memiliki sepenuhnya Weston McKennie.

La Vecchia Signora tidak akan menunggu berbagai klausul yang terdapat dalam kontrak peminjaman McKennie terpenuhi, termasuk soal jumlah pertandingan. Juventus siap mengucurukan dana 18,5 juta euro untuk menebus sang gelandang dari Schalke 04.

Saat Juventus saat bersua Fiorentina pada laga pekan ke-14 Serie A, di Allianz Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB, Weston McKennie diprediksi akan kembali menghuni lini tengah.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer