Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Serie A di Vidio, Kamis 24 Desember 2020: AC Milan Hadapi Lazio, Inter Berpeluang ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2020/2021 baru saja merampungkan pekan ke-13 pada Senin, (21/12/2020) lalu. Kini, persaingan bakal kembali kembali memanas.

Tim-tim Liga Italia Serie A akan kembali berjibaku pada giornata ke-14 yang berlangsung pada Rabu, (23/12/2020) dini hari WIB. Perburuan capolista diprediksi semakin seru pekan ini.

Inter yang masih mengejar rival sekotanya, AC Milan akan membuka rangkaian pertandingan Serie A hari kedua, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Tiga poin sudah pasti jadi incaran Nerazzurri dalam lawatannya ke markas Hellas Verona. Kemenangan di laga ini dapat membawa mereka untuk menduduki puncak klasemen.

Inter Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di ajang domestik dengan torehan 30 poin. Kini, La Benemata menempel ketat AC Milan yang hanya berjarak satu angka di atas mereka.

Di hari yang sama, tuan rumah AC Milan juga tidak bisa berpangku tangan. Armada Stefano Pioli akan jumpa lawan berat Lazio di San Siro. Kemenangan di laga ini, bakal semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen.

Performa positif Zlatan Ibrahimovic dkk. baru kembali setelah dua laga beruntun, kontra Parma dan Genoa hanya memperoleh hasil imbang. 

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Italia di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia Pekan Ini di Vidio

 

Kamis, 24 Desember 2020

00.20 WIB, Verona vs Inter

02.35 WIB, AC Milan vs Lazio

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di atas, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Italia melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Champions, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIODESEMBER jika ingin berlangganan paket Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer