Sukses


Jangan Lewatkan Live Streaming Liga Italia di Vidio: AC Milan vs Lazio, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Bola.com, Jakarta - Big match AC Milan versus Lazio bakal meramaikan pekan ke-14 Serie A. Kedua tim akan saling bentrok di San Siro, Kamis (24/12/2020) pukul 02.45 WIB.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan tentu saja menargetkan poin penuh. Pasalnya, kemenangan dalam duel ini akan membuat Milan tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A. 

Sejauh ini, I Rossoneri sudah mengumpulkan 31 poin. Armada Stefano Pioli itu hanya terpaut satu angka dari sang rival sekota, Inter Milan, yang menempel ketat di peringkat kedua.

AC Milan baru kembali ke jalur kemenangan saat jumpa Sassuolo pada laga akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut sekaligus memutus rentetan hasil imbang I Rossoneri saat bermain kontra Parma dan Genoa.

Di atas kertas, AC Milan difavoritkan menang pada pertandingan kali ini. Meski sebenarnya Lazio bukanlah lawan yang enteng. Namun, penampilan I Biancocelesti yang terbilang masih inkonsisten menjadi kans mereka untuk membidik tiga angka.

Dari 13 pertandingan yang telah dijalani, Tim Elang Ibu Kota hanya mampu meraih enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kali kalah . Saat ini, skuad asuhan Simone Inzaghi itu menempati urutan kedelapan klasemen sementara Serie A dengan torehan 21 poin.

Lantas, mampukah Milan mempertahankan tren positif di Serie A? Berikut jadwal dan link live streaming AC Milan vs Lazio di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 24 Desember 2020 

AC Milan vs Lazio

Kick-off: 02.45 WIB

Stadion: San Siro

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming AC Milan vs Lazio melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langgan paket Premier Platinum agar dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIODESEMBER jika ingin berlangganan paket Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer