Sukses


Liga Italia: Stefano Pioli Woles Terkait Kontrak Baru Hakan Calhanoglu di AC Milan

Bola.com, Milan - Hakan Calhanoglu masih belum memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, mengaku sama sekali tak mengkhawatirkan terkait durasi kerja Calhanoglu.

Saat ini, kontrak gelandang Timnas Turki itu bersama AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak ingin kehilangan satu di antara pilar pentingnya, manajemen Milan menawarkan kontrak baru kepada Hakan Calhanoglu.

Akan tetapi, pembahasan kedua kubu masih berjalan alot. Milan dilaporkan telah menawarkan 3 juta euro kepada Calhanoglu. Tetapi, melalui sang agen Gordon Stipic, mantan pemain Bayer Leverkusen itu meminta kontrak baru 6 juta per tahun.

Situasi tersebut membuat Hakan Calhanoglu diincar sejumlah klub elite Eropa, beberapa di antaranya adalah Manchester United dan Juventus. Kedua klub itu bisa mendapatkan Calhanoglu secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Stefano Pioli mengaku sama sekali tak mengkhawatirkan masa depan pemain berusia 26 tahun tersebut. Pioli yakin Hakan Calhanoglu bahagia di Milan dan akan segera memperpanjang kontraknya.

"Saya menilai Hakan Calhanoglu senang di AC Milan, negosiasi sedang berlangsung, tetapi kita semua menginginkan hal yang sama," kata Pioli.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tampil Impresif

Sejak berseragam AC Milan pada 3 Juli 2017, Hakan Calhanoglu merupakan sosok penting di lini tengah. Meski awalnya sempat kesulitan beradaptasi, Calhanoglu mampu memperlihatkan performa impresif.

Pada musim ini, dia telah mendulang enam gol dan sembilan assist dari 20 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, Hakan Calhanoglu berhasil mendulang satu gol dan dua assist saat AC Milan bersua Lazio pada laga pekan ke-14 Serie A, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Berkat kontribusi Calhanoglu, Milan berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Lazio. Hasil positif tersebut membuat AC Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 34, unggul satu angka atas Inter Milan yang menempati posisi kedua.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer