Sukses


Liga Italia: AC Milan Optimistis Bisa Cegah Manchester United Dapatkan Hakan Calhanoglu

Bola.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, optimistis mampu meyakinkan Hakan Calhanoglu untuk bertahan. Pernyataan ini tentunya membuat Manchester United kecewa lantaran telah lama mengincar tanda tangan sang gelandang.

Kontrak Calhanoglu akan habis musim panas pertengahan tahun depan, yang berarti dia dapat menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub lain pada Januari. Gelandang serang tersebut telah dikaitkan dengan Manchester United.

Sejumlah media Italia mengklaim kalau perekrutan Calhanoglu ke AC Milan adalah sebuah keniscayaan. Akan tetapi, laporan di Inggris menyebutkan ssebaliknya.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Lazio pada Rabu. Setelah pertandingan, Pioli bersikeras Calhanoglu tetap menjadi bagian penting dari skuadnya.

"Calhanoglu luar biasa, dia cerdas, dia bisa bergerak dengan baik, dia tahu bagaimana menyerang dan dia tahu bagaimana menghubungkan permainan. Dia mengorbankan dirinya sendiri," kata Pioli.

"Saya ingin dia di level ini, dia adalah pemain top. Saya tidak berpikir ada masalah. Calhanoglu bersama kami dan dengan klub. Saya yakin dia akan bertahan, ada negosiasi."

"Klub, staf pelatih, pemain, dan saya menginginkan hal yang sama, Hakan Calhanoglu telah mencapai level penting dan masih bisa berkembang. Dia pemain untuk dipertaruhkan," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Naik Gaji?

Pekan lalu, laporan menunjukkan perwakilan Calhanoglu telah terbang ke Milan dan akan membahas gaji baru dengan klub.

AC Milan saat ini membayar Calhanoglu lebih dari 3 juta euro setahun, dan itu bisa meningkat menjadi lebih dari 4 juta euro menurut laporan.

Calhanoglu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kreatif terbaik di Italia dengan 45 assist dalam 149 pertandingan. Dia juga mencetak 29 gol, termasuk tujuh gol musim ini.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer