Sukses


Liga Italia: Juventus dan AC Milan Terus Memantau Situasi Antonio Rudiger di Chelsea

Bola.com, London - Juventus dan AC Milan seperti dikabarkan Tuttosport, Minggu (27/12/2020), terus memantau situasi Antonio Rudiger. Hal itu dilakukan untuk mencari peluang merekrut Rudiger dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2021.

Masa depan Antonio Rudiger di Chelsea telah menjadi spekulasi sejak awal musim 2020-2021. Hal itu terjadi setelah Rudiger tersingkir dari skuad utama Chelsea.

Rudiger kalah bersaing dengan Thiago Silva, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, dan Andreas Christensen yang punya peran lebih besar di Chelsea. Adapun Rudiger sejauh ini baru tampil sekali di Premier League 2020/2021.

Bek asal Jerman itu kabarnya bakal mengambil keputusan seputar masa depannya selepas laga melawan Aston Villa (29/12/2020). Hal inilah yang menjadi perhatian dari Juventus dan AC Milan yang mengincarnya demi memperkukuh barisan pertahanan.

Rudiger diyakini bakal tersedia dengan harga 15 juta euro (Rp257 miliar). Namun, Juventus dan AC Milan tak akan dengan mudah mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Borussia Dortmund dan RB Leipzig kabarnya juga tertarik untuk mengamankan jasa Antonio Rudiger. Selain itu, Tottenham Hotspur juga turut dalam perburuan jasa pemain Timnas Jerman itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Cocok

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Ketika itu, Rudiger didatangkan oleh Antonio Conte untuk mendukung skema 3-4-3.

Bersama Conte, Rudiger menjadi pilihan inti di posisi bek tengah. Namun belakangan, performanya mulai dbatasi oleh Frank Lampard.

Penyebabnya diyakini karena Rudiger tidak cukup mampu mendukung skema Lampard yakni 4-2-3-1. Wajar bila Rudiger lebih sering duduk sebagai penghangat bangku cadangan.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer