Sukses


Liga Italia: Bidik Gelar Scudetto, Arturo Vidal Peringatkan Inter Milan untuk Fokus dan Waspada

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, menegaskan gelar Scudetto menjadi target utama yang diusung timnya di Serie A 2020/2021. Untuk mewujudkannya, Vidal berharap Inter bisa fokus dan tampil konsisten di sisa musim ini.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. I Nerazzurri mengoleksi 34 poin, selisih satu angka dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Berkaca pada pencapaian Inter musim lalu, Vidal berharap timnya tak melakukan kesalahan pada momen penting. Seperti diketahui, musim lalu Inter finis kedua dan hanya berjarak satu angka dari Juventus yang keluar sebagai kampiun Serie A.

"Musim lalu Inter hampir memenangi Scudetto. Mereka memiliki tim muda yang bekerja keras, akan tetapi membuat kesalahan pada momen-momen yang menentukan," kata Vidal seperti dikutip Sky Italia, Minggu (27/12/2020).

"Jadi, musim ini kami harus berhati-hati dan fokus. Ini adalah masa-masa yang sulit, akan tetapi kami semua harus memaksimalkannya dan sedikit membuat kesalahan ketimbang musim lalu, demi meraih tujuan yakni Scudetto," tegas pemain asal Cile itu.

Tantangan berat tentu akan dihadapi Inter Milan pada musim ini. Apalagi, Serie A baru memainkan 14 pertandingan dan menyisakan 24 laga untuk dilakoni.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sudah Melupakan

Arturo Vidal mengaku sedang menikmati masa-masanya di Inter Milan. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku sudah melupakan mantan klubnya, Bayern Munchen dan Barcelona, dan fokus sepenuhnya dengan Inter.

"Saya telah berada di sini selama 3-4 bulan dan telah banyak bekerja dengan Antonio Conte seperti ketika dia berada di Juventus. Saya telah melupakan Bayern Munchen dan Barcelona serta senang kembali dan berlatih seperti yang dilakukan," tegas Vidal.

Sejauh ini, Vidal sudah tampil sebanyak 12 kali untuk Inter Milan. Dia juga sukses mencatatkan dua assist untuk klub Italia itu.

Sumber: Sky Italia

Video Populer

Foto Populer