Sukses


Liga Inggris: Juventus Incar 3 Striker untuk Pelapis Alvaro Morata, 2 di Antaranya Bukan Sosok Asing

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan membidik tiga striker untuk didatangkan pada Januari 2021. Manuver ini dilakukan Bianconeri untuk mendapatkan pelapis Alvaro Morata.  

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, butuh striker cadangan karena hanya punya Morata sebagai satu-satunya penyerang tengah klasik di skuad. Mau tak mau, Pirlo harus mencari tambahan penyerang baru saat bursa transfer Januari 2021 dibuka. 

Menurut Tuttosports, seperti dilansir Football Italia, Minggu (27/12/2020), Si Nyonya Tua mempertimbangkan memulangkan lagi Fernando Llorente dan Simone Zaza. Satu lagi pemain yang dipantau Juve adalah Leonardo Pavoletti. 

Saat ini, Fernando Llorente masih terikat kontrak di Napoli. Tapi, kontraknya di Napoli habis pada akhir musim 2021. Juventus akan membutuhkan mantan striker Tottenham Hotspur itu untuk membebaskan dirinya dari Partenopei sebelum kembali ke klub lamanya dengan status bebas transfer pada jendela transfer Januari 2021.

Llorente kini menerima gaji sekitar 1,5 juta euro per tahun di Napoli. Sebelumnya, ia pernah memperkuat Juventus pada 2013 hingga 2015, dengan torehan 27 gol dalam 92 pertandingan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Simone Zaza dikabarkan juga jadi opsi buat Bianconeri. Striker Torino tersebut pernah memperkuat Juventus pada musim 2015/2016. 

Saat itu, dia menyumbangkan delapan gol dalam 24 pertandingan, namun kemudian pindah ke West Ham United. Pada musim itu, ia memenangi Scudetto, Copa Italia, dan Piala Super Italia.  

Menurut Tuttosport, Leonardo Pavoletti juga menjadi pemain lain yang dipantau The Old Lady. Juventus dikabarkan bisa memboyong striker berkebangsaan Italia itu dengan nominal transfer yang rendah. 

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer