Sukses


Cristiano Ronaldo Mengungkap Hubungan dengan Gerard Pique: Teman yang Kemudian Bertengkar

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mengaku pernah memiliki hubungan yang baik dengan Gerard Pique. Namun, rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona membuat keduanya acap kali bertengkar.

Cristiano Ronaldo pernah bermain untuk Real Madrid selama 10 tahun. Dalam periode tersebut, pemain asal Portugal itu banyak terlibat rivalitas dengan pemain Barcelona, termasuk Gerard Pique.

Rivalitas paling sengit yang dijalani Cristiano Ronaldo memang dengan Lionel Messi. Keduanya bersaing secara kompetitif menjadi yang terbaik di dunia, bukan hanya di level tim, tapi juga di level individu.

Selain dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo kerap terlibat intrik dengan pemain Barcelona lain. Dani Alves dan Gerard Pique menjadi pemain yang cukup sering bersua dengan sosok yang kini membela Juventus itu.

Namun, di antara semua pemain Barcelona, bahkan termasuk Lionel Messi, Cristiano Ronaldo punya cerita tersendiri dengan Gerard Pique. Maklum, keduanya pernah membela Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

El Clasico Bikin Pertemanan Jadi Rivalitas

Sebelum terlibat dalam rivalitas bertajuk El Clasico yang menjadi panggung besar antara Real Madrid dan Barcelona, Cristiano Ronaldo mengaku punya hubungan baik dengan Gerard Pique. Maklum, mereka pernah membela klub yang sama, yaitu Manchester United.

"Gerard Pique, kami bermain di Manchester United," ucap Cristiano Ronaldo.

"Kami melewati banyak momen yang fantastis sejak dia bermain di sana karena saat pindah ke Barcelona kami kadang bertengkar. Itu bagian dari pekerjaan dan rivalitas," lanjut pemain asal Portugal itu.

Meski sering terlibat dalam insiden di lapangan, Cristiano Ronaldo mengaku punya hubungan personal yang bagi dengan Gerard Pique.

"Bagi saya, itu bagus. Saya segera berusia 36 tahun dan masih menikmati sepak bola," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Gerard Pique

Gerard Pique pun mengakui bahwa hari-harinya bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United berjalan luar biasa. Pique masih ingat momen ketika berbagi ruang ganti dan meraih gelar juara bersama Ronaldo.

"Hal terbaik tentang sepak bola adalah berbagi pengalaman dan menciptakan hubungan dengan para pemain yang berbagi ruang ganti dengan Anda," ujar Pique.

"Hidup terus berjalan ketika kita pensiun dan bisa dikatakan bahwa kita adalah bagian dari sesuatu yang unik. Itu yang paling penting," ujar bek berusia 33 tahun itu.

Sumber: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 29/12/2020)

Video Populer

Foto Populer