Sukses


Liga Italia: Juventus Tidak Tertarik Datangkan Diego Costa

Bola.com, Jakarta - Juventus dilaporkan menjadikan lini serang sebagai prioritas pada bursa transfer Januari 2021. Akan tetapi, tidak ada nama Diego Costa dalam rencana Bianconerri.

Penyerang berusia 32 tahun itu berstatus bebas transfer setelah Atletico Madrid resmi menyudahi kontraknya. Dengan begitu, Diego Costa bebas untuk bernegosiasi dengan klub manapun.

 

Diego Costa membantu Atletico meraih gelar La Liga dan final Liga Champions selama tahun pertamanya di ibu kota Spanyol. Ia kemudian mengangkat mahkota Liga Inggris pada dua kesempatan bersama Chelsea.

Keberhasilan itu tidak dapat diulang pada tahun keduanya di Atletico Madrid. Ia hanya mencetak gol sebanyak 19 kali dari 81 penampilan. Kendati begitu, kualitasnya dirasa belum habis.

Tim-tim papan atas di Liga Italia Serie A sedang mempertimbangkan opsi merekrut Diego Costa. Sebelumnya disebutkan bahwa AC Milan dan Juventus tertarik meminangnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Juventus Sudah Punya Target Lain

Dilansir dari Goal International, Juventus tidak berniat untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea itu. Alasan utamanya, Andrea Pirlo membutuhkan back up, bukan striker utama.

Diego Costa yang dikenal memiliki emosi dan perangai kurang baik dinilai bukan sosok yang pas. Alhasil, Juve akan menjelajahi pasar untuk mencari target alternatif yang bisa diperoleh dengan harga yang wajar.

CEO Juventus, Fabio Paratici sudah ditugaskan untuk menemukan sosok yang tepat. Tuttosport mengklaim bahwa Juventus sudah menemukan kandidat ideal untuk posisi striker mereka. Si Nyonya Tua ingin memulangkan Fernando Llorente.

Menurut laporan itu, Andrea Pirlo sangat serius ingin mendatangkan Llorente. Sang striker merupakan striker yang punya jam terbang tinggi.

Selain itu ia juga mengenal Serie A dan Juventus dengan baik karena ia pernah membela Si Nyonya Tua selama dua tahun. Pirlo menilai Llorente bisa menjadi striker pelapis yang bagus untuk Juventus.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer