Sukses


Liga Italia: Juventus Bidik Eks Timnas Italia yang Kini Berkarier di China

Bola.com, Jakarta - Juventus kabarnya tengah mempertimbangkan kemungkinan memboyong mantan striker Timnas Italia yang kini bermain di klub China, Shandong Luneng. Pemain itu adalah Graziano Pelle.

Juventus memang belakangan santer dikabarkan mencari striker baru. Kini mereka hanya punya seorang pemain berkarakter striker murni, yaitu Alvaro Morata.

Sejumlah penyerang sudah dikaitkan dengan Bianconeri, termasuk pemain Liverpool, Divock Origi. Kemudian ada juga mantan striker Atletico Madrid, Diego Costa, dan penyerang Lyon, Memphis Depay.

Kini ada nama baru yang dipertimbangkan oleh Juventus. Ia adalah Graziano Pelle.

Seperti dilansir dari Goal, Pelle saat ini memang tengah berada di ambang pintu keluar Shandong Luneng. Bahkan ia jgua disebut tengah ditawarkan sejumlah klub, termasuk rival Juventus, AC Milan dan Inter Milan.

Selain itu ada pula klub Premier League, West Ham United. Klub-klub tersebut sempat berusaha mendatangkannya pada 2018 lalu sebelum Pelle meneken kontrak baru bersama Shandong Luneng.

Video

2 dari 2 halaman

Karier Graziano Pelle

Graziano Pelle termasuk pemain yang sangat sarat pengalaman. Ia memulai kariernya di Italia bersama Lecce pada 2004 silam.

Ia kemudian sempat berpetualang ke Belanda dan bergabung dengan AZ dari 2007 hingga 2011.

Ia sempat pulang ke Italia dan memperkuat Parma serta Sampdoria. Namun ia kemudian kembali ke Belanda dan memperkuat Feyenoord.

Graziano Pelle akhirnya gabung dengan klub Premier League, Southampton. Ia bermain selama dua tahun saja di sana sebelum akhirnya pindah ke Shandong Luneng pada 2016.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 1/1/2021)

Video Populer

Foto Populer