Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Benevento Vs AC Milan, Senin 4 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan bertandang melawan tim promosi Benevento pada pekan ke-15 Serie A 2020/2021, Senin (4/1/2021) pukul 00.00 WIB. Laga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Menang menjadi wajib hukumnya buat Rossoneri pada laga pembuka 2021 ini. AC Milan sekarang cuma unggul satu poin atas sang rival sekota Inter Milan yang berada di peringka kedua.

Andai terpeleset di Stadio Ciro Vigorito, melawan tim yang dibesut mantan pemain dan pelatih mereka, Filippo Inzaghi, Milan bisa saja digusur oleh Nerazzurri dari puncak.

Benevento tak bisa dipandang sebelah mata. Benevento tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Lazio, kemudian menumbangkan Genoa dan Udinese dengan skor identik 2-0.

Namun, Milan tentunya siap mengawali tahun dengan cara terbaik. Melawan Benevento, targetnya adalah tiga poin.

Milan belum tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Terakhir, pasukan Stefano Pioli menaklukkan Lazio 3-2 lewat penalti Hakan Calhanoglu, serta gol-gol Theo Hernandez dan Ante Rebic.

AC Milan musim ini memiliki mental pemenang yang mengagumkan. Ujian sulit di kandang Benevento nanti pun sepertinya bisa mereka lalui dengan gemilang.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (4/01/2021)

Benevento Vs AC Milan

Stadion: Municipal Stadium Ciro Vigorito

Kick-off: 00.00 WIB

Pertandingan Liga Italia antara Benevento melawan AC Milan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer