Sukses


Kembang Biakkan Lebah, Hobi Baru David Beckham Selama Pandemi Covid-19,

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, mengatakan pandemi Covid-19 telah menyebabkan aktivitasnya menjadi lebih terbatas dibanding biasanya. Namun, dia tetap berusaha berkreasi untuk mengisi

David Beckham tak lantas hanya berdiam diri, dan tidak melakukan apapun. Suami Victoria Beckham itu menggeluti hobi baru yang sangat jauh dari profesinya dulu sebagai pesepak bola.

Membiakkan lebah jadi pilihan pemain yang sempat bermain untuk Real Madrid dan LA Galaxy ini.

Ada alasan khusus mengapa Beckham memilih untuk memelihara lebah. Mantan Kapten Timnas Inggris ini ternyata merupakan penggemar madu.

"Tentu saja setahun ini dengan adanya pandemi, salah satu hobi yang saya sedang jalani sebenarnya adalah membiakkan lebah. Saya menyadari kalau saya sangat suka madu," ujar Beckham, dalam acara AIA Vitality Virtual Press Conference, Minggu (3/1/2021).

"Jadi sekarang saya memelihara lebah di rumah, dan saya membuat madu saya sendiri," kata David Beckham.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berolah Raga dengan Anak-anak

Lebih lanjut, Beckham mengaku rutin menjaga kebugaran dengan berolahraga untuk meningkatkan imun. Selain mengonsumsi madu, olahraga memang jadi salah satu kegiatan yang bisa membuat tubuh lebih sehat sehingga terhindar dari penyakit.

Selain nge-gym, Beckham juga menggeluti beberapa olahraga lain. Misalnya, bersepeda atau lari.

"Saya juga mencoba berolahraga dengan anak-anak saya. Jadi saya selalu mencoba melakukan sebanyak mungkin yang saya bisa," imbuh Beckham yang juga AIA Global Ambassador ini.

Disadur dari Bola.net (Penulis Fitri Apriyani, published 3/1/2021)

Video Populer

Foto Populer