Sukses


Liga Italia: Juventus Tawarkan Kenaikan Gaji Sedikit, Dybala Mau Bertahan atau Tidak?

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan segera membuat tawaran perpanjangan kontrak kepada Paulo Dybala. Namun, Juve hanya menyanggupi kenaikan gaji sebanyak 3 juta euro.

Pemain Argentina itu bisa meninggalkan klub jika dia tidak menandatangani kontrak baru sebelum akhir musim.

Kontrak Dybala senilai 7 juta euro per tahun akan berakhir pada Juni 2022. Menurut Tuttosport, Juventus tidak akan mengubah nilai dalam tawaran perpanjangan kontrak.

Juve telah menetapkan kenaikan kontrak menjadi 10 juta euro per musim, tetapi pemain Argentina itu menolak sehingga negosiasi pun berlarut-larut.

Juventus kemungkinan hanya menambahkan bonus 2 juta euro dalam kontrak baru. Ini akan menjadikan Dybala sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi kedua di Juventus bersama dengan Matthijs de Ligt.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo seharga 40 juta euro pada 2015. Dia mencetak 97 gol dalam 240 penampilan bersama raksasa Serie A itu.

2 dari 3 halaman

Plan B

Dybala kabarnya meminta kenaikan gaji mencapai 18 juta euro per tahun. Angka ini 11 kali lipat lebih tinggi dari pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Permintaan itu yang membuat negosiasi Juventus dengan Dybala alot. Juventus bahkan sudah membuat plan B yakni melepas sang gelandang.

Kabar terbaru, agen Dybala menawarkan kliennya ke klub Liga Inggris. Rumor Dybala akan hijrah ke Premier League sebenarnya bukan hal baru. Ia hampir pindah ke Inggris pada musim panas 2019. Saat itu, dua klub yang santer dikaitkan dengan Dybala adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur. 

Namun,  kala itu Dybala yang menolak dijual karena kecintaannya terhadap Bianconeri. Dia memilih bertahan dan memperjuangkan lagi posisinya di tim. 

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer