Sukses


Liga Italia: Inter Milan Bantai Crotone, Antonio Conte Kritik Arturo Vidal

Bola.com, Milan - Inter Milan melibas Crotone 6-2 pada lanjutan Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021). Namun, pelatih Inter Antonio Conte merasa perlu memberikan peringatan khusus kepada Arturo Vidal. 

Crotone sempat memimpin pada laga tersebut dan membuat skor menjadi 2-2 saat babak pertama berakhir. Namun, Nerazzuri mengamuk pada babak kedua dengan menggelontorkan empat gol. 

Lautaro Martinez menjadi bintang Inter Milan dengan membukukan hatrrick pada laga tersebut. Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi masing-masing mencetak satu gol, serta satu gol bunuh diri dari pemain Crotone, Luca Marrone. 

Gol Crotone tercipta melalui Niccolo Zanellato dan penalti Vladimir Golemic. Gol penalti itulah yang jadi sorotan karena diberikan setelah Vidal melanggar pemain Crotone, Arkadiusz Reca. Mantan pemain Barcelona itu akhirnya diganti saat jeda. 

"Dia jelas butuh bekerja, tetap merendah, dan bekerja keras, karena tak ada seorang pun yang dapat jaminan tempat di tim," kata Conte, seperti dilansir Football Italia.

"Dia harus membuktikan pantas dimainkan dan bisa tampil lebih baik daripada yang ditunjukkannya saat ini," imbuh pelatih Inter Milan berkebangsaan Italia itu.  

 

 

2 dari 3 halaman

Harus Berlatih Lebih Keras

Wajah Conte menunjukkan tidak gembira dengan kesalahan Vidal saat pertandingan. Saat ditanya tentang hal itu, Conte menjawab sembari tersenyum. 

"Ketika saya bilang dia perlu bermain lebih baik, saya merujuk pada begitu banyak fase naik-turun, yang tidak bisa diterima di Inter Milan," tutur Conte. 

"Dia tahu itu. Dia tahu harus kembali berlatih lebih keras. Bermain di klub besar terkadang Anda bisa memakai sesi latihan untuk melakukan flicks dan bersenang-senang, tapi itu tidak berlaku di sini," imbuh Conte. 

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan naik sementara ke puncak klasemen Liga Italia 2020/2021. Mereka mengantongi 36 poin dari 15 pertandingan. Namun, AC Milan bisa mengambil alih kembali posisi teratas jika berhasil mengalahkan Benevento pada laga malam ini. 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer