Sukses


Liga Italia: Kehidupan Asmara Ramai Dibicarakan Warganet, Wonderkid AS Roma Nicolo Zaniolo Berhenti Main Instagram

Bola.com, Jakarta - Nama wonderkid Timnas Italia dan AS Roma, Nicolo Zaniolo jadi buah bibir beberapa hari terakhir. Namun namanya mencuat bukan lantaran prestasinya di lapangan. Apalagi kini sekarang sang pemain sedang dalam fase pemulihan cedera.

Nicolo Zaniolo ramai jadi perbincangan akibat kisah perselingkuhan asmaranya yang jadi konsumsi publik di jejaring sosial Instagram.

Singkat cerita, semua diawali dengan pengumuman Nicolo Zaniolo bahwa dirinya kali telah berpisah dengan pacarnya Sara Scaperrotta, yang sedang mengandung bayinya. Pada saat yang sama ia menyebut menjalin hubungan baru bersama model asal Rumania, Madalina Ghenea.

Sontak sikap Nicolo Zaniolo mendapat banyak cibiran dari warganet. Situasi semakin runyam setelah Madalina Ghenea membantah hubungan dengan eks pemain Inter Milan itu. "Saya hanya bertemunya sekali," ucap Ghenea dalam keterangan resminya.

Terbaru, Minggu (03/01/2021), karena rangkaian masalah di atas, Nicolo Zaniolo mengumumkan tidak lagi menggunakan akun Instagram miliknya yang mempunyai 1 juta pengikut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Keterangan Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo menggunakan akun Instagram milik sang ibunda, Francesca Costa untuk memberitakan kabar bahwa ia telah menonaktifkan akun miliknya.

"Hidup saya di lapangan dan bukan di media sosial atau gosip, saya telah memutuskan untuk keluar dari dunia dangkal yang bukan milik saya ini," tulis pernyataan itu.

"Semua ini mempengaruhi ketenangan saya, kesembuhan saya dan gairah saya. Saya menonaktifkan akun saya dan saya memeluk Anda semua," lanjut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Nicolo Zaniolo saat ini sedang fokus memulihkan kondisi setelah dibebat cedera lutut sebanyak. Dia diperkirakan baru bisa bermain lagi pada bulan Maret.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer