Sukses


Peluang Juventus Menjuarai Liga Italia Bakal Tertutup jika Kalah dari AC Milan

Bola.com, Turin - Antonio Cassano memprediksi pertandingan pekan ke-16 Serie A 2020/2021 antara AC Milan versus Juventus, Kamis (7/1/2021), bakal krusial. Cassano menilai, peluang Juve mempertahankan gelar juara Serie A bakal tertutup andai kalah dari Milan.

Perburuan gelar Scudetto Serie A 2020/2021 diprediksi bakal sengit sampai akhir musim. Saat ini, AC Milan masih menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 37 poin.

Milan hanya unggul satu angka atas Inter Milan yang menguntit di posisi kedua. Adapun Juventus saat ini berada di peringkat kelima dengan raihan 27 poin.

"Saya penasaran untuk melihat apakah AC Milan akan mengalami kesulitan pada pertandingan nanti," kata Cassano seperti dikutip Tuttosport, Selasa (5/1/2021).

"Menurut saya, ini adalah pertandingan yang krusial buat Rossoneri dan Juventus. Jika Juventus kalah, maka peluang untuk meraih gelar Scudetto sudah berakhir," ujar Cassano yang bermain untuk AC Milan rentang 2011-2012 itu.

Prediksi Antonio Cassano cukup masuk akal. Jika Juventus kalah dari AC Milan, mereka akan semakin tertinggal dalam perburuan Scudetto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Buruk

AC Milan punya catatan yang kurang baik saat menghadapi Juventus. Milan hanya meraih sekali kemenangan dalam lima laga terakhir di Serie A.

Adapun pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-67 antarkedua tim. Juventus sejauh ini masih dominan dengan 33 kemenangan, AC Milan meraih 17 kemenangan, dan 16 laga berakhir imbang.

Namun, pertandingan nanti bakal menghadirkan sensasi berbeda. AC Milan tengah dalam kepercayaan diri tinggi karena belum pernah kalah dalam 15 laga yang sudah dimainkan musim ini.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer