Sukses


Liga Italia: Inter Milan Mau Pulangkan Eder dari China

Bola.com, Milan - Inter Milan seperti dikabarkan Football Italia, Selasa (5/1/2021), berencana merekrut kembali Eder Martins. Upaya itu dilakukan pelatih Antonio Conte untuk menambah kualitas lini serang I Nerazzurri.

Eder Martins bukan sosok yang asing buat Inter Milan. Pemain asal Brasil itu pernah berkarier di Inter Milan rentang 2016-2018.

Selama bermain di Inter Milan, Eder Martins sukses memberikan penampilan terbaik dengan sebanyak 62 pertandingan. Pemain berusia 34 tahun itu juga mencetak 11 poin.

Namun, Inter Milan melepas Eder pada 2018 ke Jiangsu Suning. Bermain di China tak membuat kualitas Eder menurun dan berhasil memberikan penampilan gemilang dengan torehan 31 gol dalam 54 laga.

Statistik itulah yang menjadi bahan pertimbangan Inter Milan untuk merekrut kembali Eder. Seperti diketahui, Inter membutuhkan konsistensi di lini depan untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar Scudetto Serie A 2020-2021.

Eder Martins saat ini masih terikat kontrak di Jiangsu Suning sampai 30 Juni 2021. Inter Milan diyakini bakal mengajukan tawaran dalam waktu dekat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prioritas Transfer

Inter Milan memang memiliki target lain yang ingin didatangkan pada Januari 2021. Kabarnya, Inter juga tertarik pada Graziano Pelle yang saat ini bermain di Shangdong Luneng.

Namun, Eder Martins merupakan target yang paling meyakinkan untuk didatangkan dalam waktu dekat. Koneksi antara Inter Milan dan Jiangsu Suning diyakini bakal memudahkan proses perpindahan Eder Martins.

Inter Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2020-2021. Kubu Giuseppe Meazza saat ini mengoleksi 36 poin, selisih satu angka dari AC Milan yang berada di puncak.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer