Sukses


Liga Italia: Fabio Quagliarella Tergoda Balik ke Juventus, tapi Minta Kontrak Khusus

Bola.com, Turin - Harapan Juventus memboyong striker baru pada bursa transfer Januari 2021 mendapatkan titik terang. Penyerang Sampdoria, Fabio Quagliarella, tergoda balik ke Turin untuk memperkuat Juventus lagi. 

Di bursa transfer musim dingin ini, Juventus berencana untuk membeli striker baru. Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo, menilai lini serang Juventus membutuhkan tambahan amunisi karena stok striker cukup terbatas.

Salah satu nama yang dilaporkan masuk dalam radar transfer Juventus adalah Fabio Quagliarella. Striker Sampdoria itu menarik perhatian Pirlo karena performanya yang konsisten.

Sky Sports, Kamis (7/1/2021), mengklaim Juventus berpeluang mendaratkan Quagliarella. Menurut laporan tersebut, striker 37 tahun itu tertarik untuk kembali membela Juventus.

Sebelumnya ia pernah menghabiskan beberapa tahun kariernya di Juventus. Ia bahkan pernah bermain bersama Pirlo. Reuni dengan Pirlo ini menjadi opsi yang menarik bagi Quagliarella, dan ia membuka kesempatan untuk kembali ke Turin.

 

2 dari 3 halaman

Syarat Khusus

Menurut laporan tersebut, Quagliarella sudah mengajukan syarat agar ia pindah ke Juventus. Sang striker meminta kontrak jangka pendek di Turin. Ia hanya mau kontrak berdurasi 18 bulan di sana.

Quagliarella baru mau kembali membela Bianconeri jika tuntutannya itu dipenuhi.

Musim ini Quagliarella memiliki catatan yang cukup apik di Serie A. Sang striker mengemas tujuh gol dari 14 penampilan bagi Il Samp musim ini.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 7/1/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer