Sukses


Liga Italia: Pioli Beri Kabar Gembira, Klaim Calhanoglu dan Donnarumma Mau Perbarui Kontrak di AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberi kabar gembira bagi fans Rossoneri. Dia menyebut negosiasi perpanjangan kontrak dengan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma sedang berlangsung dan keduanya memberi isyarat bersedia memperbarui kesepakatan dengan AC Milan. 

Ada tiga pemain kunci AC Milan yang segera habis kontraknya, yaitu Calhanoglu, Donnarumma, dan Zlatan Ibrahimovic. Rossoneri sedang berusaha keras memastikan kerja sama dengan ketiga pemain itu berlanjut. 

Di antara ketiga pemain itu, Pioli sudah memberikan sinyal tentang perkembangan negosiasi Calhanoglu dan Donnarumma. 

“Saya yakin ada kemauan dari pemilik untuk memperbarui kesepakatan yang kedaluarsa. Mereka sedang bernegosiasi," kata Pioli, seperti dilansir Football Italia, Jumat (9/1/2021). 

"Saya di sini menunggu. Tapi, hal positifnya kedua pihak punya kemauan (untuk perpanjangan kontrak). Yang penting adalah melihat para pemain penuh perhatian dan ketenangan," imbuh Pioli, dalam sesi konferensi pets menjelang laga AC Milan kontra Torino. 

 

 

2 dari 3 halaman

Isyarat Beli Pemain

Stefano Pioli juga mendapatkan pertanyaan tentang agenda Rossoneri pada bursa transfer Januari 2021 kali ini. Dia menberi isyarat akan memperkuat skuad, tapi tidak menjelaskan secara detail. 

“Ada hubungan yang baik antara area teknis dan pemilik klub, saya pikir kami akan melakukan sesuatu. Kami tidak bisa terburu-buru. Kami akan melakukannya ketika dan jika ada kemungkinan,” kata Pioli pada sesi konferensi pers itu. 

Mohamed Simakan belakangan santer dihubungkan dengan kepindahan ke San Siro pada Januari ini. Namun, Pioli tidak ingin membicarakan tentang kemungkinan membeli bek Strasbourg itu.

"Saya tidak akan berkomentar. Saya hanya berkomentar tentang pemain saya," tegasnya. 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer