Sukses


Liga Italia: AC Milan Rayu Hakan Calhanoglu dengan Gaji Tinggi Agar Bertahan di San Siro

Bola.com, Milan - AC Milan masuk babak baru dalam upaya mempertahankan jasa Hakan Calhanoglu. Klub berjulukan I Rossoneri itu menurut laporan La Gazetta dello Sport, Rabu (13/1/2021), menawari Hakan Calhanoglu gaji tinggi jika mau bertahan di San Siro.

AC Milan kabarnya siap membayar 4 juta euro (Rp68 miliar) per tahun untuk gaji Hakan Calhanoglu. Jumlah itu belum termasuk bonus yang akan diberikan.

Upaya tersebut dilakukan agar Hakan Calhanoglu bersedia memperbaharui kontraknya di AC Milan. Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu menjadi pilar sukses AC Milan asuhan Stefano Pioli musim ini.

Hakan Calhanoglu telah tampil sebanyak 17 kali di Serie A 2020/2021. Pemain asal Turki itu juga sukses mencetak satu gol dan tujuh assists sekaligus berperan membawa Milan ke puncak klasemen sementara.

Perwakilan Hakan Calhanoglu disebut telah melakukan pertemuan dengan manajemen AC Milan hari Rabu (13/01/2021). Dengan demikian, Hakan Calhanoglu selangkah lagi bakal memperbaharui kontraknya di Milan.

Hakan Calhanoglu telah bermain untuk AC Milan sejak 2017. Secara keseluruhan, Hakan Calhanoglu telah tampil sebanyak 153 pertandingan dan sukses mencetak 29 gol dan 45 assist di semua kompetisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Yakin Perpanjang Kontrak

Tak hanya Hakan Calhanoglu, AC Milan juga sedang berusaha memperpanjang kontrak kiper Gianluigi Donnarumma. Pelatih Stefano Pioli yakin keduanya bakal memperpanjang kontrak di Milan.

"Saya yakin ada kemauan dari pemilik untuk memperbarui kesepakatan yang kedaluarsa. Mereka sedang bernegosiasi," kata Pioli beberapa waktu lalu.

"Saya di sini menunggu. Hal positifnya kedua pihak punya kemauan (untuk perpanjangan kontrak). Yang penting adalah melihat para pemain penuh perhatian dan ketenangan," tegas Pioli.

Sumber: La Gazetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer