Sukses


Liga Italia: Ada Celah Perekrutan Gratis, AC Milan Mulai Dekati Mario Mandzukic

Bola.com, Milan - AC Milan seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (14/1/2021), melakukan pertemuan dengan agen Mario Manduzkic. Dalam 24 jam terakhir, kedua belah pihak diklaim membahas rencana kedatangan Mandzukic secara gratis pada bursa transfer Januari 2021 ini.

Rencana perekrutan Mario Mandzukic ingin dilakukan AC Milan untuk menambah daya gedor di lini depan. Kehadiran Mandzukic yang bakal diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa menambah kualitas lini serang.

Nama Mario Mandzukic tentu sudah tidak asing lagi buat publik Italia. Pemain asal Kroasia itu tercatat pernah berkarier di Juventus pada 2015-2019.

Selama bermain di Juventus, Mandzukic sukses mencetak 30 gol dalam 117 penampilan. Pemain berusia 34 tahun itu itu juga menjadi bagian penting Juventus saat meraih empat gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu gelar Supercoppa Italiana.

Mandzukic kemudian pindah ke Al-Duhail pada musim panas 2019. Namun, kariernya bersama klub asal Qatar tersebut tak berlangsung lama dan hanya tampil sebanyak lima kali.

Kabar terakhir menyebutkan, proses negosiasi antara AC Milan dan perwakilan Mario Mandzukic berlangsung lancar. Kedua pihak saat ini sedang membahas terkait klausul pribadi yang akan diterima Mandzukic bersama Milan.

2 dari 3 halaman

Pemain Multifungsi

Mario Mandzukic saat ini sedang tidak memiliki klub. Padahal, Mandzukic merupakan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi semisal sayap kiri dan penyerang tengah.

Pada usia yang baru menyentuh angka 34 tahun, Mandzukic diyakini tak akan kesulitan bersaing dengan pemain Milan lainnya. Situasi ini tentu saja bakal menghadirkan atmosfer kompetitif di skuat yang bakal menguntungkan AC Milan.

Maklum, AC Milan sejauh ini sedang dalam tren positif di Serie A 2020-2021. Klub asuhan Stefano Pioli itu menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 40 poin hasil 17 kali bermain.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Pebalap Reli ini Menangis Usai Motornya Rusak dan Tertinggal Jauh

Video Populer

Foto Populer