Sukses


Bayern Munchen Belum Menyerah Buru Bintang Muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Bola.com, Munich - Bayern Munchen seperti dikabarkan Daily Mail, Kamis (14/1/2021), masih tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Bayern bakal mencari cara untuk bisa segera mengamankan jasa Callum Hudson-Odoi.

Nama Callum Hudson-Odoi sudah menjadi target Bayern Munchen sejak musim panas 2020. Raksasa Jerman itu sempat ingin mengajukan pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian senilai 70 juta pounds (Rp1,3 triliun). Namun, Chelsea enggan melepas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Belakangan Callum Hudson-Odoi diketahui mulai tidak bahagia dengan situasinya di Chelsea. Maklum, musim ini pemain asal Inggris tersebut tak banyak mendapatkan kesempatan bermain yakni 839 menit dalam 16 laga di semua kompetisi.

Celah inilah yang ingin dimanfaatkan Bayern Munchen untuk bisa mendapatkan jasa Callum Hudson-Odoi. Keinginan Bayern itu tak terlepas dari rencana jangka panjang yang akan diberikan pada Callum Hudson-Odoi.

Meski demikian, Chelsea tentu tak akan dengan mudah melepas Callum Hudson-Odoi. Apalagi Callum Hudson-Odoi masih terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2024.

Callum Hudson-Odoi merupakan produk asli binaan akademi Chelsea. Sejak menembus skuad utama pada 2019, Callum Hudson-Odoi sudah tampil sebanyak 77 kali dan sukses mencetak 13 gol serta 13 assist.

2 dari 3 halaman

Bersabar di Chelsea

Meskipun diminati Bayern Munchen, Callum Hudson-Odoi masih bersabar dengan situasinya di Chelsea. Bahkan, Callum Hudson-Odoi siap memberikan kemampuan terbaik untuk lebih sering dipercaya bermain di skuat inti Chelsea.

"Setiap kali saya bermain di lapangan atau dalam latihan, saya ingin memberikan yang terbaik setiap saat. Saya ingin memberikan 110 persen kemampuan dalam pertandingan," kata Callum Hudson-Odoi dalam situs resmi Chelsea pada awal Januari 2021.

"Saya ingin selalu memastikan diri dalam kondisi siap. Sebaik-baiknya Anda berlatih adalah cara terbaik untuk bisa bermain dalam pertandingan," tegas Callum Hudson-Odoi.

 

Sumber: Daily Mail, Chelsea FC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Pebalap Reli ini Menangis Usai Motornya Rusak dan Tertinggal Jauh

Video Populer

Foto Populer