Sukses


Liga Italia: Lumat AS Roma 3 Gol, Lazio Disebut Tampil Luar Biasa

Bola.com, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat meraih kemenangan 3-0 atas AS Roma pada laga pekan ke-18 Serie A. Menurut Inzaghi, Lazio memperlihatkan penampilan yang luar biasa.

Menghadapi Roma di Stadio Olimpico, Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB, I Biancocelesti mengawal pertandingan dengan baik. Saat laga baru berjalan 14 menit, Lazio berhasil unggul lebih dulu berkat gol Ciro Immobile.

Masuk menit ke-23, Tim Elang Ibukota sukses menggandakan keunggulan. Bola hasil sepakan kaki kanan Luis Alberto dari dalam kotak penalti, melesat mulus masuk ke gawang AS Roma.

Lazio memperbesar keunggulan pada menit ke-67, setelah Luis Alberto kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan I Biancocelesti tetap bertahan.

Berkat kemenangan ini, Lazio naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 31. Mereka tertinggal tiga poin dari AS Roma yang menghuni posisi ketiga.

 

2 dari 3 halaman

Tampil Luar Biasa

Simone Inzaghi merasa sangat puas Lazio meraih kemenangan pada laga Derby della Capitale. Bagi pelatih asal Italia, Ciro Immobile dkk. tampil luar biasa sepanjang pertandingan.

"Kami menampilkan performa yang luar biasa, terbuat dari determinasi, agresi, kecepatan dan stamina. Para pemain luar biasa, tetapi saya sudah melihat kemarin bahwa pandangan mata mereka tepat, tidak seperti beberapa kesempatan sebelumnya," kata Inzaghi.

"Kemenangan ini sangat memuaskan, kami menginginkannya dengan seluruh kekuatan kami dan dengan bantuan dari suporter kami yang luar biasa, yang datang ke tempat latihan hari ini," lanjutnya.

"Memang benar Lazio kehilangan poin pada musim ini, tetapi itu karena kami bermain setiap dua setengah hari dengan banyak pemain yang absen karena terpapar COVID-19, kami memiliki 11-12 pemain untuk perjalanan ke Brugge," tutur Simone Inzaghi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer