Sukses


Liga Italia: Main Bareng Cristiano Ronaldo, Rasa Syukur Alvaro Morata di Juventus

Bola.com, Jakarta - Striker Juventus, Alvaro Morata, mengaku sangat bersyukur bisa bergabung dengan Juventus. Rasa syukur itu karena ia bisa kembali bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Alvaro Morata membuka lembaran baru dalam kariernya pada bursa transfer musim panas lalu. Ia memutuskan pergi dari Atletico Madrid dan bergabung bersama Juventus.

Ia kembali ke Turin dan bergabung dengan status pemain pinjaman. Ia juga punya opsi untuk menjadi pemain permanen Juventus pada akhir musim nanti.

Alvaro Morata menyebut Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara beberapa alasan mengapa ia kembali ke Juventus.

"Sangat menyenangkan bisa bermain lagi dengan Cristiano," ujar Morata kepada Sky Sports Italia.

2 dari 4 halaman

Saling Memahami

Alvaro Morata mengaku tidak kesulitan untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Ia menyebut pengalamannya di Real Madrid membuat ia memahami cara bermain dan juga pergerakan sang tandem.

"Saya bisa bilang sangat mudah bermain dengan Cristiano karena saya sudah mengenalnya cukup lama," ujar Morata.

"Ia mampu mencetak gol-gol yang luar biasa meski Anda memberikan umpan-umpan yang sulit. Saya tahu bagaimana ia bergerak dan tugas saya adalah menarik pemain lawan agar ia bisa melepaskan tembakan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kehormatan Besar

Alvaro Morata mengaku sangat menikmati bermain dengan Cristiano Ronaldo. Ia menyebut sebuah kehormatan besar berbagi lapangan yang sama dengan pemain top itu.

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk bermain dengan Cristiano. Saya sangat menikmati bermain bersamanya," ujar Morata.

"Bisa bermain dengannya dan juga Dybala benar-benar membuat saya antusias pada musim panas kemarin. Ini adalah sesuatu yang gila dan saya akan menceritakan ini kepada anak-anak saya." lanjutnya.

Sejauh ini Morata memberikan performa yang apik selama membela Juventus. Ia tercatat sudah mengemas 11 gol dan delapan assist dari 19 penampilan bagi si Nyonya Tua musim ini.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/1/2021)

4 dari 4 halaman

Video

5 Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer