Sukses


Ronaldo: Laga Inter Vs Juventus Tidak Menentukan, AC Milan Juga Punya Kans Juara Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Ronaldo Luís Nazário de Lima atau dikenal dengan nama Ronaldo botak turut mengomentari duel Inter Milan vs Juventus. Menurutnya, duel tersebut tak akan menentukan perburuan gelar Scudetto Liga Italia Serie A 2020/2021, dan masih ada AC Milan yang punya kans juara sama besarnya.

Saat ini AC Milan masih berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A 2020/2021. Sementara Inter Milan dan Juventus berada di bawahnya.

Inter Milan dan Juventus akan saling bentrok akhir pekan ini. Banyak yang beranggapan bahwa ini akan jadi penentu nasib kedua tim dalam perburuan gelar Scuddetto Liga Italia.

Seperti diketahui, Ronaldo pernah membela Inter Milan selama beberapa musim selain berseragam Real Madrid dan Barcelona. Ia juga sempat bermain untuk AC Milan.

Menurut Ronaldo, terlalu dini membicarakan nasib Inter dan Juventus. Ia juga menegaskan bahwa AC Milan punya kans juara yang sama besarnya.

2 dari 3 halaman

Permainan Ofensif ala AC Milan

Ronaldo menuturkan, kemenangan akan bagus buat harga diri tim, bukan untuk perburuan Scudetto. “Itu tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan untuk perburuan Scudetto."

"Kemenangan akan baik untuk harga diri dan tidak menyingkirkan Milan dari perburuan gelar. AC Milan mengejutkan saya, mereka memainkan sepak bola ofensif, dengan kualitas."

Ronaldo juga merendah ketika tahu bahwa Zlatan Ibrahimovic mengidolakannya. "Ibrahimovic selalu mengatakan dia menganggap saya idola, dia unik, bahkan jika saya tidak mengalami cedera, saya tidak akan pernah bermain sampai usia 40."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer