Sukses


Link Live Streaming Inter Milan Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjamu juara bertahan Liga Italia, Juventus, dalam derby d'Italia di Giuseppe Meazza pada giornata 18 Serie A 2020/2021, Senin (18/1/2021). Meski bukan penentu gelar Scudetto, laga ini adalah tentang harga diri dua tim yang selalu diwarnai rivalitas tinggi di Italia.

Duel ini akan mempertemukan pemain-pemain top. Ada Achraf Hakimi, Lautaro Martinez, hingga Lautaro Martinez di kubu Inter Milan. Ada Giorgio Chiellini, Federico Chiesa, hingga Cristiano Ronaldo di pihak Juventus.

Ada pula pertemuan guru dan murid di pinggir lapangan, yakni Antonio Conte dan Andre Pirlo. Conte adalah pelatih Pirlo di Juventus antara 2011 dan 2014. Sekarang, mereka akan saling berhadapan sebagai pelatih.

Inter saat ini memiliki 37 poin, tertinggal tiga poin di belakang AC Milan. Sementara itu, Juventus memiliki 33 poin, tapi masih punya tabungan satu laga.

Inter berusaha untuk kembali mengejar Milan. Untuk itu, Inter tentu membidik kemenangan atas Juventus. Namun, Juventus juga mengusung tekad untuk meraih kemenangan demi coba memangkas jarak dengan tim-tim di atasnya.

Inter dan Juventus sama-sama baru menang susah payah di Coppa Italia. Inter mengalahkan Fiorentina 2-1 lewat penalti Arturo Vidal dan gol extra time Lukaku. Sementara itu, Juventus menjinakkan Genoa 3-2 melalui gol-gol Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata, serta gol extra time Hamza Rafia.

Selama beberapa tahun terakhir, Inter Milan tidak sanggup mengalahkan Juventus di Liga Italia Serie A, baik kandang maupun tandang. Inter imbang dua kali dan kalah lima kali dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Bianconeri di liga tertinggi Italia.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu (18/1/2021) dini hari

Inter Milan vs Juventus

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan derby d'Italia antara Inter Milan kontra Juventus melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

5 Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer