Sukses


Inter Milan Pede Usai Kalahkan Juventus di Liga Italia, Arturo Vidal: Kami Bisa Scudetto

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menegaskan diri sebagai kandidat utama AC Milan untuk memperebutkan titel scudetto Serie A 2020/2021.

Pasalnya bertemu juara bertahan dalam tajuk Derby d'Italia pada laga lanjutan Liga Italia musim ini, Inter Milan sukses membungkan Juventus dengan skor 2-0, Senin (18/01/2021) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Arturo Vidal dan Nicolo Barella. Usai pertandingan, Arturo Vidal yang nahasnya eks pemain Juventus begitu percaya diri menyebut I Nerazzurri bisa memenangkan scudetto musim ini.

"Ini penting bagi saya, untuk tim, ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim terbaik di Italia," kata Vidal kepada Sky Sport Italia setelah mencetak gol melawan mantan klubnya.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama saya untuk Inter, sangat bahagia. Saya pikir kami membuktikan hari ini bahwa kami siap untuk bersaing merebut scudetto."

“Ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus mencoba, percaya kami bisa memenangkan scudetto. Karena kami mengalahkan tim terkuat selama sembilan tahun terakhir. Kami percaya bahwa kami dapat melakukan semuanya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Inter Milan tampil begitu percaya diri pada laga ini. Tidak seperti ketika bermain imbang 2-2 kontra AS Roma di Serie A dan menang susah payah 2-1 atas Fiorentina di Coppa Italia, anak asuh Antonio Conte bisa bermain konsisten sepanjang pertandingan.

Hasilnya Inter Milan sudah unggul pada menit ke-13. Assist Nicolo Barella berhasil dikonversikan Arturo Vidal via sudulan dan berbuah gol.

Seperti diketahui, Vidal sendiri pernah memperkuat Juventus. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Babak kedua, jalannya pertandingan semakin panas. Juventus utamanya berusaha mencetak gol dengan memasukkan Dejan Kulusevski, Westin McKennie, dan Federci Bernardeschi.

Meski mengurung pertahanan Inter Milan, Juventus urung cetak gol. Justru tim tuan rumah yang menambah gol pada menit ke-52. Kali ini gol dibuat oleh Barella. Skor akhir pun 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer