Sukses


Emre Optimistis Mesut Ozil Akan Bersinar di Fenerbahce

Bola.com, Jakarta - Direktur olahraga Fenerbahce, Emre, meyakini Mesut Ozil akan bersinar di Turki. Ozil tinggal menunggu waktu untuk diresmikan oleh raksasa Liga Turki itu.

Ozil menjalani pemeriksaan kesehatan Senin (18/1/2021) dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Fenerbahce, setelah mendapatkan pembebasan dari kontraknya dari The Gunners akhir pekan ini.

"Saya katakan dia dan keluarganya disambut di rumah kami. Banyak yang ingin saya katakan, tapi apa yang ingin saya katakan mungkin akan menjadi pemikiran umum dari seluruh komunitas Fenerbahce," katanya.

Ia optimistis karena Ozil pun bersemangat meniti langkah baru di Turki.

"Kami berharap itu akan menjadi kenyataan. Saya berharap kami akan memiliki tahun-tahun bersama ketika kami akan memenangkan banyak trofi.

"Mesut Ozil adalah satu di antara bintang terbesar dunia sepak bola negara. Kami akan memenangi trofi besar. Kami punya waktu 2-3 hari. Setelah itu, kami akan membuat pernyataan yang diharapkan bersama," tegas mantan pemain Timnas Turki.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bahagia

Mesut Ozil mengungkapkan rasa bahagianya setelah meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Fenerbahce. Kini, klub asal Turki itu tinggal meresmikannya dalam waktu dekat.

Kedatangan Ozil di Turki menandakan bahwa penggemar sepak bola bakalan menyaksikan kembali suguhan umpan-umpan indah darinya. Seperti yang diketahui, ia sudah lama tidak terlihat di lapangan lantaran dipinggirkan oleh Arsenal.

"Saya sangat senang karena saya selalu menjadi penggemar berat Fenerbahce. Impian saya akhirnya terwujud," kata Ozil ketika bertemu awak media di bandara Turki, seperti yang dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat senang bisa mengenakan jersey Fenerbahce ini. Saya harap kami akan meraih kesuksesan besar dengan rekan setim saya," lanjutnya.

 

Sumber: Skysport

Video Populer

Foto Populer