Sukses


Liga Italia: Sudah Tes Medis, Mario Mandzukic Diresmikan AC Milan Besok

Bola.com, Jakarta - Pada Jumat (15/1/2021), Mario Mandzukic telah menyepakati pra-kontrak dengan AC Milan. Hari ini, Senin 18 Januari 2021, penyerang veteran itu sudah menjalani tes medis dan Selasa waktu setempat bakal menandatangani kontrak dengan Rossoneri.

Sebenarnya striker asal Kroasia itu belum lama meninggalkan daratan Italia. Ia memutuskan hengkang dari Juventus demi bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail, pada Januari 2020 lalu.

Mario Mandzukic tidak bertahan lama di Qatar. Enam bulan setelah kedatangannya, sang pemain menyepakati pemutusan kontrak dan belum memiliki klub hingga saat ini. Dia menyudahi karirnya yang singkat di Timur Tengah dengan mencetak dua gol dari 10 laga.

Setelah menganggur, striker berusia 34 tahun itu bakal mendapatkan pekerjaan di AC Milan. Ia telah menjalani tes medis di La Madonnina Clinic pagi ini waktu setempat dan dilansir dari Football Italia, Mandzukic bakal menandatangani kontrak berdurasi enam bulan besok.

2 dari 3 halaman

Kenakan Nomor Punggung 9

Kabarnya, Mandzukic otomatis akan memperpanjang masa tinggalnya di klub satu musim lagi jika AC Milan lolos ke Liga Champions.

Menurut beberapa laporan di Italia, ia akan mendapatkan gaji mencapai 1,8 juta euro per tahun. Calciomercato.com mengklaim tawaran 4 juta euro yang ditawarkan esiktas ditolak.

Sementara media Italia lainnya, Il Corriere dello Sport, Mandzukic kemungkinan besar memilih nomor punggung 9 di AC Milan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer