Sukses


Liga Italia: Dikartu Merah, Alexis Saelemaekers Patah Hati dan Minta Maaf ke Skuad AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan Alexis Saelemaekers minta maaf ke semua anggota tim setelah mendapat kartu merah pada laga kontra Cagliari, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. 

Pemain muda asal Belgia itu dimasukkan pada menit ke-66 untuk menggantikan Jens Petter Hauge. Namun, baru delapan menit di lapangan dia sudah diusir karena mendapat kartu kuning kedua yang berujung kartu merah. 

Cagliari berusaha keras bangkit mengejar gol balasan setelah unggul jumlah pemain. Namun, AC Milan berhasil mempertahankan kemenangan 2-0 yang didapat melalui dua gol Zlatan Ibrahimovic. 

"Anak laki-laki itu tumbuh dewasa dan dia minta maaf ke semua anggota tim. Dia patah hati," kata Pioli, seperti dilansir Football Italia.  

"Saya tidak ingin membelanya, tapi itu dua kartu merah yang tidak layak didapatnya. Memang benar, bagaimanapun, dia harus lebih berpikir jernih dan harus tumbuh dewasa dari kesalahan ini dan tidak terjebak dalam hiruk-pikuk."

"Dia membuat kesalahan seperti ini juga di Naples. Tetapi, saya suka sikapnya setelah pertandingan," imbuh pelatih AC Milan berkebangsaan Italia itu. 

Saelemaekers dan Alessio Romagnoli, yang mendapat kartu kuning kelima, dipastikan akan absen saat AC Milan menghadapi Atalanta akhir pekan ini. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pantas Menang

Sementara itu Stefano Pioli mengaku senang dengan penampilan pemain AC Milan pada pertandingan kontra Cagliari. Pelatih asal Italia itu pun memastikan Milan akan terus memperlihatkan performa terbaik di setiap pertandingan, demi mempertahankan posisi teratas di klasemen Liga Italia.

"Kami berpikir untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan pada musim ini. Saya selalu meminta perhatian dari pemain saya, kami semua harus siap, dan kami siap," ujar Pioli.

"Kami menghadapi ujian kekuatan, kami pantas menang. Saya mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka, tim akan melakukan segalanya untuk memberikan yang terbaik, kami harus terus berpikir bahwa setiap pertandingan akan menjadi yang terpenting," lanjutnya.

Sumber: Football Italia  

Video Populer

Foto Populer