Sukses


PSG Ogah Mengemis Agar Kylian Mbappe dan Neymar Bertahan

Bola.com, Jakarta - Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo menegaskan timnya tak akan mengemis kepada Kylian Mbappe dan Neymar untuk bertahan.

Mbappe dan Neymar yang sama-sama dianggap sebagai dua pemain terbaik dunia, kontraknya habis pada akhir musim 2021/2022. Sampai sekarang, keduanya belum berkomitmen untuk perpanjang masa kerja di tim Ligue 1 itu.

Meski begitu, Leonardo berharap mereka berdua bahagia di ibu kota Prancis dan akan segera memperpanjang kontrak mereka.

"Saya berharap mereka yakin bahwa PSG adalah tempat yang baik untuk pemain level tinggi dan ambisius," kata Leonardo kepada France Football.

"Kami hanya perlu menemukan kesepakatan antara keinginan dan permintaan mereka dengan harapan dan kemampuan kami. Kami tidak akan mengemis: 'Tolong, tetap bertahan'," katanya.

Leonardo menyebut, pemain yang loyal pasti akan bertahan.

"Mereka yang benar-benar ingin bertahan akan tinggal. Kami berbicara secara teratur dan saya memiliki perasaan yang baik tentang kedua masalah itu."

Mbappe dan Neymar telah berkontribusi pada total 37 gol dalam 36 penampilan bersam PSG di semua kompetisi musim ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Potensial

Neymar dan Mbappe menjadi aset mahal PSG. Dalam dua tahun belakangan, Neymar dikaitkan kembali dengan Barcelona. Namun, sampai saat ini, tak ada tanda-tanda Barca akan memulangkannya dalam waktu dekat.

Sementara itu, Mbappe menjadi incaran beberapa klub, di antaranya Real Madrid dan Liverpool. Real Madrid dikabarkan siap mengucurkan uang 200 juta pounds atau sekitar Rp3,8 triliun untuk Mbappe.

Namun, kondisi keuangan saat ini memungkinkan runner-up Liga Champions itu harus menerima tawaran besar, termasuk menjual Mbappe.

Menurut AS, Real Madrid sudah memahami PSG tak akan melepas Mbappe dengan harga murah. Itu sebabnya, Madrid 'menabung' dulu dengan hemat di bursa transfer musim panas 2020 dan musim dingin 2021.

Selain itu, Los Blancos juga disebut-sebut siap menjual enam pemain guna mendanai transfer pemain berusia 22 tahun itu, yang juga dikaitkan dengan Liverpool.

Sumber: France Football, AS via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer