Sukses


Liga Italia: Persaingan Seimbang, Massimo Moratti Optimistis Inter Milan Meraih Scudetto

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, takjub dengan penampilan pasukan Antonio Conte di Serie A 2020/2021. Jika konsisten, Massimo Moratti yakin Nerazzurri bakal memenangi gelar Scudetto pada musim ini.

Inter Milan tampil menggebrak musim ini di Serie A 2020/2021. Klub berjulukan I Nerazzurri itu berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 40 poin.

Inter Milan tertinggal tiga poin dari AC Milan yang kukuh di puncak klasemen. Pencapaian itu diraih Inter Milan berkat meraih 12 kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

"Inter Milan mampu untuk selalu mengucapkan kata Scudetto. Kami bukanlah tim sekelas Sassuolo. Namun, untuk keberuntungan tetaplah berhati-hati," kata Moratti seperti dikutip Tuttosport, Selasa (19/1/2021).

Moratti juga menyebut peta persaingan gelar musim ini cukup berimbang. Situasi itulah yang membuka peluang Inter Milan untuk mengakhiri puasa gelar Serie A.

"Saya akan mengatakan perburuan gelar musim ini sangat seimbang di mana lawan bisa dikalahkan. Dalam hal ini, kami berada dalam kondisi yang sangat positif untuk bisa memenangi Scudetto," tegas Moratti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Laju Terjal

Laju Inter Milan dalam meraih gelar Scudetto Serie A 2020/2021 tidak mudah. Musim ini masih menyisakan 20 pertandingan untuk dimainkan.

Segala sesuatu masih bisa terjadi dalam perburuan gelar Serie A. Apalagi jarak antartim peserta tidak terlampau jauh.

Inter Milan tentu saja sangat berhasrat untuk bisa memenangi gelar Scudetto. Terakhir kali klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu meraih gelar pada musim 2009/2010.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer